Cara Menghapus Semua Email di Gmail

Cara menghapus semua email di gmail. Solusi ini muncul pada saat saya buka email gmail saya, sehubung saya jarang membuka email saya alhasil surat di inbox luar biasa banyak. Wah-wah repot juga nih saya fikir, secara jumlah emailnya ga hanya ratusan tapi ribuan bro.. wadoww..

Cara sederhana sih udah saya lakukan dengan mencentang semua email yang ada di inbox, tapi sayangnya yang bisa dicentang maksimal hanya 50 email, jadi saya hanya bisa hapus 50 email kemudian saya centang lagi 50 email lalu hapus dan seterusnya (tips ini juga saya dapat dari hasil gooling).

Akhirnya saya coba oplos sendiri deh di gamil, dengan melihat seluruh opsi kemudian saya coba satu per satu untuk melihat efeknya. Akhirnya Alhamdulillah, ketemu juga nih solusinya. Okeh bro coba anda simak langkah-langkahnya di bawah ini,
  • Buka gmail anda,
  • kemudian pilih inbox,
  • lalu disebelah kanan ada jumlah seluruh email, klik tanda panah kecil, pilih "Show more messages". untuk jelasnya silahkan lihat gambar,
  •  kemudian anda pilih tombol "Select" terus pilih "Sellect all .... conversations in important". Lihat gambar,

  • Setelah anda pilih "Sellect all .... conversations in important" maka dengan demikian seluruh surat yang ada di inbox otomatis akan dicentang semua, kemudian pilih ikon tong sampah atau "Delete" yang sejajar dengan tombol "Select". Lihat contoh gambarnya di bawah ini,
  • Finish, selesai.. Okeh semoga bermanfaat untuk anda bro.
Share: