Cara Menghilangkan Link Subscribe to Post Comments atom


Pada kali ini saya ingin curhat mengenai tampilan blogger saya. Jujur saja masih banyak sekali tampilan blogger yang ingin saya rubah, ingin tambah ini, ingin buang itu, ingin buang ini dan sebagainya sampe pusing saya dibuatnya.. kpingin nya si blogger saya sederhana aja tampilannya ^^

Buat saya Link Subscribe to: Post Comments (atom) sedikit kurang menarik jika ditampilkan di template blog saya apa lagi posisinya ada di paling bawah, ini menurut saya lho.. tapi ga tau kalo menurut temen-temen sendiri..

Akhirnya muncul keinginan untuk menghilangkan Link Subscribe to: Post Comments (atom), tanpa panjang lebar saya Googling aja.. eh Alhamdulillah ketemu caranya. Oke, kita mulai saja langkahnya :
  • Sign in terlebih dahulu ke akun blogger anda.
  • kemudian masuk ke menu Template, lalu pilih Edit HTML dan pilih Proceed.

  • pada kolom Edit HTML, centang tanda Expand Widget Templates (proses ini memunculkan semua kode HTML template).
  • lalu tekan ctrl+F (find) pada keyboar untuk membuka kolom pencarian, temukan kode HTML nya disini , cari kode yang telah anda download pada kolom Edit HTML.
  • Kalo sudah ketemu kodenya, anda hapus semua kodenya (ingat jangan lebih dan jangan kurang, pas!).

  • terakhir pilih Preview untuk memastikan hasil kerja anda, jika maknyus pilih Save template.
Demikian  artikel mengenai Cara Menghilangkan Link Subscribe to: Post Comments (atom), semoga memberikan nilai tambah dan manfaat untuk anda. Terima kasih ^^.
Share: